Bakal Lawan Argentina di Final Copa America, Brasil Ogah Main di Kandang Sendiri

0
108
Bakal Lawan Argentina di Final Copa America, Brasil Ogah Main di Kandang Sendiri
Bakal Lawan Argentina di Final Copa America, Brasil Ogah Main di Kandang Sendiri

BOLAPEDIA.co.id – Karena berbagai masalah, pelaksanaan Copa America 2021 musim panas ini dalam bahaya. Ada beberapa contoh di mana tuan rumah telah dilemparkan.

CONMEBOL mengumumkan relokasi Copa America ke Brasil hanya beberapa minggu sebelum dimulainya turnamen.

Kolombia dan Argentina diharapkan menjadi tuan rumah Copa America tahun ini. Keduanya, bagaimanapun, didiskualifikasi dari melayani sebagai penyelenggara.

Situasi politik Kolombia bergejolak, sementara Argentina menghadapi situasi darurat akibat peningkatan kasus Covid-19.

Akibatnya, status negara tuan rumah tiba-tiba dipindahkan ke Brasil, yang membuat marah para pemain. Bagaimana ini bisa terjadi?

Mengarahkan perhatian secara konsisten

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di balik layar, tetapi jelas bahwa tim Brasil tidak dalam kondisi yang harmonis saat ini. Tite, sang pelatih, mengakui bahwa para pemain masih tidak senang dengan pilihan pihak berwenang untuk menjadi tuan rumah pertandingan.

“Kami mendesak para pemain untuk mencurahkan seluruh perhatian mereka pada pertemuan Ekuador (kualifikasi Piala Dunia 2022). Oleh karena itu, mereka ingin berbicara dengan presiden secara pribadi” Goal mengutip pernyataan Tite.

“Pertukaran itu langsung dan langsung. Selain itu, para atlet telah mengumumkan posisinya. Kami telah memutuskan sikap kami [pada modifikasi kasus tuan rumah], tetapi akan menahannya untuk saat ini.”

“Tujuan utama kami saat ini adalah bermain bagus dan mengalahkan Ekuador.”

Kekhawatiran pemain

Para pemain dikatakan ragu bermain di kandang karena Brasil juga rentan terhadap wabah Covid-19. Singkatnya, menjadi tuan rumah Copa America pada tahun 2021 tampaknya tidak ada gunanya, mengingat banyaknya kasus Covid-19 di Amerika Selatan.

“Kami pikir setelah jeda internasional ini, masalahnya akan menjadi lebih jelas,” kata Tite.

“Para pemain memiliki pandangan mereka sendiri; mereka telah mengungkapkannya kepada presiden dan akan melakukannya secara terbuka ketika waktunya tepat.”

“Itulah sebabnya kapten kami Casemiro tidak dapat hadir dalam wawancara ini,” tutup Tite.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here