Tyronne del Pino Pulih Cepat, Siap Berlaga Lagi!

BolaPedia – Suasana mencekam sempat mewarnai laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya di pekan kedelapan BRI Liga 1. Tyronne del Pino, salah satu pemain kunci

Bolapedia

COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Suasana mencekam sempat mewarnai laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya di pekan kedelapan BRI Liga 1. Tyronne del Pino, salah satu pemain kunci Maung Bandung, sempat tak sadarkan diri usai berbenturan keras dengan Andre Oktaviansyah.

Insiden ini terjadi sepuluh menit jelang laga berakhir. Stadion Si Jalak Harupat sontak hening, namun beruntung Edo Febriansah dengan sigap memberikan pertolongan pertama. Edo yang saat itu berada di dekat Tyronne langsung bertindak cepat untuk mencegah lidah rekannya tertelan, yang bisa berakibat fatal. Berkat aksi cepat Edo, Tyronne kini dilaporkan dalam kondisi membaik.

Tyronne del Pino Pulih Cepat, Siap Berlaga Lagi!

"Tyronne kemarin memang kena tendangan bola di bagian rahang. Sempat kehilangan kesadaran 30 detik sampai 1 menitan. Tapi, setelah siuman dan sadar saya cek kesadarannya bagus, terus tanda-tanda vital, tensi, nadi, respirasi semuanya bagus," ungkap Rafi Ghani, dokter Persib.

Dokter Rafi memastikan tak ada cedera serius yang dialami pemain asal Spanyol tersebut. Jika Tyronne tak menunjukkan tanda-tanda penurunan sepanjang minggu ini, ia berpotensi untuk turun pada laga Persib berikutnya.

"Saya pastikan tidak ada fraktur di bagian tulang dan tidak ada pendarahan di dalam kepala. Jadi, semoga bisa main di hari Kamis," tambah Dokter Rafi.

Pangeran Biru akan menjamu Lion City Sailors pada lanjutan pekan ketiga penyisihan grup AFC Champions League 2 pada Kamis (24/10) malam WIB. Setelah itu, Persib akan bertandang ke markas Persik Kediri dalam lanjutan pekan BRI Liga 1, Senin (28/10) malam WIB.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2