Kapten Madrid Minta Maaf, Ada Apa?

BolaPedia – Kapten Real Madrid, Dani Carvajal, terlihat meminta maaf kepada para fans di laga melawan VfB Stuttgart pada matchday pertama Liga Champions. Apa yang

Bolapedia

Kapten Madrid Minta Maaf, Ada Apa?
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Kapten Real Madrid, Dani Carvajal, terlihat meminta maaf kepada para fans di laga melawan VfB Stuttgart pada matchday pertama Liga Champions. Apa yang membuatnya meminta maaf?

Madrid memang sukses menang 3-1 di Santiago Bernabeu, namun perjalanan mereka menuju kemenangan tak mudah. Stuttgart tampil agresif di awal laga dan memaksa skor imbang 0-0 di babak pertama. Hal ini membuat para pemain Madrid terlihat frustrasi.

Kapten Madrid Minta Maaf, Ada Apa?

Carvajal, yang ditunjuk sebagai kapten karena absennya Luka Modric, bermain sebagai bek tengah berduet dengan Lucas Vazquez. Ia terlihat meminta maaf kepada fans melalui kamera Movistar di babak kedua, setelah Madrid sempat unggul melalui Kylian Mbappe namun kemudian disamakan oleh Deniz Undav.

Carlo Ancelotti, Thibaut Courtois, dan Jude Bellingham mengakui bahwa tim mereka kesulitan menghadapi permainan penguasaan bola Stuttgart. Madrid akan menghadapi Espanyol di laga selanjutnya dalam lanjutan pekan keenam LaLiga.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2