Martial Merapat ke Yunani, AEK Athens Siap Bayar Mahal!

BolaPedia – Mantan bintang Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan akan segera merapat ke klub raksasa Yunani, AEK Athens. Kabar ini muncul setelah Martial berstatus tanpa

Bolapedia

Martial Merapat ke Yunani, AEK Athens Siap Bayar Mahal!
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Mantan bintang Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan akan segera merapat ke klub raksasa Yunani, AEK Athens. Kabar ini muncul setelah Martial berstatus tanpa klub sejak kontraknya dengan United berakhir pada Juni lalu.

AEK Athens mengumumkan melalui media sosial bahwa Martial akan tiba di Yunani pada Rabu (18/9) untuk menyelesaikan kepindahannya. Media Yunani, Fos, melaporkan bahwa Martial akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji mencapai 3,5 juta Euro per tahun. Angka ini menjadikan Martial sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di AEK Athens.

Martial Merapat ke Yunani, AEK Athens Siap Bayar Mahal!

Sebelumnya, Martial sempat dikaitkan dengan Flamengo, namun transfer tersebut gagal terwujud. Kepindahan Martial ke Liga Super Yunani diharapkan dapat meningkatkan daya saing liga tersebut. Sebelumnya, beberapa pemain bintang seperti Erik Lamela dan Roberto Pereyra telah lebih dulu bergabung dengan klub-klub di Yunani.

Martial, yang kini berusia 28 tahun, diharapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi AEK Athens. Ia berpotensi untuk melakukan debutnya pada akhir pekan ini dalam pertandingan tandang melawan Kallithea. AEK Athens saat ini berada di puncak klasemen sementara Greek Super League dengan 10 poin dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2