Dortmund Bidik Gelar Lagi, Sahin Ingat Final Musim Lalu

BolaPedia – Nuri Sahin, pelatih Borussia Dortmund, menatap Liga Champions musim ini dengan penuh optimisme. Ia ingin timnya menyamai kesuksesan musim lalu, saat Dortmund mencapai

Bolapedia

Dortmund Bidik Gelar Lagi, Sahin Ingat Final Musim Lalu
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Nuri Sahin, pelatih Borussia Dortmund, menatap Liga Champions musim ini dengan penuh optimisme. Ia ingin timnya menyamai kesuksesan musim lalu, saat Dortmund mencapai partai final.

Sahin menegaskan bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang spesial, dan timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaju jauh. Ia juga mengingatkan para pemainnya tentang pengalaman musim lalu, ketika Dortmund mampu melewati fase grup neraka dan mengalahkan beberapa tim besar seperti PSV Eindhoven, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Dortmund Bidik Gelar Lagi, Sahin Ingat Final Musim Lalu

"Musim lalu, kami keluar sebagai finalis. Kami percaya untuk bisa bermain baik. Kami ingin menghidupkan asa untuk bisa melaju ke fase berikutnya," ujar Sahin.

Meskipun musim ini format kompetisi berubah, Sahin yakin Dortmund masih harus melewati fase grup terlebih dahulu. Di fase awal, mereka akan menghadapi dua lawan tangguh asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2