Naturalisasi Mees & Eliano Terancam Gagal?

BolaPedia – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo ikut mengawal proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ia ingin prosesnya rampung secepat mungkin agar

Bolapedia

Naturalisasi Mees & Eliano Terancam Gagal?
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo ikut mengawal proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ia ingin prosesnya rampung secepat mungkin agar keduanya bisa membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

PSSI awalnya menargetkan proses naturalisasi rampung pada November mendatang. Namun Menpora optimistis keduanya bisa tersedia untuk menghadapi Bahrain dan China pada Oktober mendatang. "Saya optimistis pemberian kewarganegaraan ini bisa cepat," ujar Menpora Dito.

Naturalisasi Mees & Eliano Terancam Gagal?

Proses naturalisasi keduanya telah mendapat restu dari Komisi III dan X DPR RI. Namun, pendaftaran pemain untuk laga kontra Bahrain akan ditutup pada 24 September mendatang. Artinya, hanya tersisa tujuh hari bagi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk menyelesaikan proses naturalisasi dan perpindahan federasinya.

Kendala yang mungkin ada adalah jadwal pengambilan sumpah yang berbenturan dengan agenda keduanya bersama klub masing-masing. Jika proses naturalisasi tak kunjung rampung, peluang keduanya membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pun terancam gagal.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2