Mourinho Tolak Inggris, Alasannya Bikin Kaget!

BolaPedia – Jose Mourinho, pelatih Fenerbahce, akhirnya buka suara soal penolakannya dua kali terhadap tawaran melatih Timnas Inggris. Bukan karena tak tertarik, tapi alasannya bikin

Bolapedia

Mourinho Tolak Inggris, Alasannya Bikin Kaget!
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Jose Mourinho, pelatih Fenerbahce, akhirnya buka suara soal penolakannya dua kali terhadap tawaran melatih Timnas Inggris. Bukan karena tak tertarik, tapi alasannya bikin kaget!

Mourinho, yang punya segudang prestasi dengan 26 gelar juara, termasuk dua gelar Liga Champions, ternyata merasa pekerjaan sebagai pelatih Timnas Inggris tak akan membuatnya bahagia. "Saya pernah mendapat kesempatan melatih Timnas di masa lalu, tapi selalu menolak. Saya mendapat tawaran dua kali dari Inggris, dan saya merasa pekerjaan itu tak akan membuat saya senang karena hanya menjalani satu sampai dua laga per bulan," ungkap Mourinho seperti dilansir HT Sport.

Mourinho Tolak Inggris, Alasannya Bikin Kaget!

Mourinho merasa dirinya masih punya tenaga dan semangat untuk melatih klub setiap minggunya. Saat ini, ia tengah memimpin Fenerbahce yang sedang berjuang untuk meraih gelar juara Turkish Super Lig musim ini.

Meskipun gagal lolos ke Liga Champions, Fenerbahce akan berlaga di Liga Europa dan menghadapi Union Saint-Gilloise pada 26 September mendatang.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2