Arsenal Kena Imbas, Odegaard Cedera Parah!

Martin Odegaard, gelandang serang Arsenal, harus absen dalam beberapa pekan ke depan setelah mengalami cedera engkel saat membela Timnas Norwegia di UEFA Nations League. Cedera

Bolapedia

Topreneur  Arsenal Kena Imbas, Odegaard Cedera Parah!
COLLABMEDIA.NET ADS 1

Martin Odegaard, gelandang serang Arsenal, harus absen dalam beberapa pekan ke depan setelah mengalami cedera engkel saat membela Timnas Norwegia di UEFA Nations League. Cedera tersebut didapatnya saat berbenturan dengan Christoph Baumgartner dalam pertandingan melawan Austria.

Odegaard terlihat kesakitan dan harus ditarik keluar lapangan. Dokter timnas Norwegia, Ola Sand, menyatakan bahwa Odegaard mengalami cedera hamstring dan diperkirakan akan absen selama tiga pekan.

Topreneur Arsenal Kena Imbas, Odegaard Cedera Parah!

“Seperti cedera hamstring pada umumnya, ia harus absen hingga tiga pekan. Jika ia pulih lebih cepat, hal itu menjadi bonus. Namun cederanya bisa saja berjalan lebih lama,” ujar Sand.

Absennya Odegaard tentu menjadi pukulan telak bagi Arsenal. Ia merupakan pemain kunci di lini tengah dan perannya sangat penting dalam skema permainan Mikel Arteta.

Dengan absennya Odegaard, Arsenal kemungkinan besar akan kehilangan pemain penting dalam beberapa pertandingan penting, termasuk laga pembuka Liga Champions melawan Atalanta, lanjutan Premier League melawan Manchester City, dan babak ketiga Piala FA melawan Bolton Wanderers.

Kehilangan Odegaard juga membuat lini tengah Arsenal semakin menipis. Rekrutan anyar, Mikel Merino, juga belum dinyatakan siap bermain.

Arsenal harus mencari solusi untuk mengatasi absennya Odegaard. Mereka harus segera menemukan pengganti yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh sang gelandang serang.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2