SAFF & Co. Luncurkan Morfosia, Parfum Baru yang Menggali Makna Keindahan Sejati

Informasi dari Bolapedia menyebutkan SAFF & Co. baru saja meluncurkan Morfosia, koleksi parfum terbarunya. Lebih dari sekadar aroma, Morfosia hadir dengan tema "Caress of the

Bruno Fernandos

SAFF & Co. Luncurkan Morfosia, Parfum Baru yang Menggali Makna Keindahan Sejati

Informasi dari Bolapedia menyebutkan SAFF & Co. baru saja meluncurkan Morfosia, koleksi parfum terbarunya. Lebih dari sekadar aroma, Morfosia hadir dengan tema "Caress of the Hubris," yang mengajak refleksi atas rasa bangga diri dan pencarian makna keindahan sejati. Peluncuran yang berlangsung di Namaaz Dining, Jakarta Selatan, menyuguhkan pengalaman unik dan mendalam bagi para tamu, merangsang indera untuk memahami nuansa aroma dan pesan di baliknya.

Miroslav Petkov, perfumer senior asal Bulgaria yang telah menciptakan wewangian untuk merek-merek ternama seperti Xerjoff dan Bond No 9, turut hadir dan berkolaborasi dalam pembuatan Morfosia. Aroma Morfosia yang memadukan sentuhan floral Narcissus dengan karakteristik Amber Timur Tengah menghasilkan karakteristik aroma green, citrus, dan floral yang khas.

SAFF & Co. Luncurkan Morfosia, Parfum Baru yang Menggali Makna Keindahan Sejati
Gambar Istimewa : imagedelivery.net

Morfosia terinspirasi dari kisah Narcissus dalam mitologi Yunani, yang terpesona oleh bayangannya sendiri. SAFF & Co. ingin menyampaikan pesan bahwa keindahan sejati berasal dari dalam diri. Hal ini tercermin dalam pemilihan bunga Narcissus sebagai simbol Morfosia, dengan warna kuning, putih, dan hijau yang mendominasi kemasan dan botol parfum.

Kolaborasi dengan Chef Andrian Ishak dari Namaaz Dining turut menyempurnakan peluncuran Morfosia. Hidangan yang disajikan terinspirasi dari Beeswax, Narcissus, dan Cardamom, menciptakan pengalaman gastronomi yang unik dan selaras dengan aroma Morfosia.

Santi Tan, Co-founder SAFF & Co., menjelaskan bahwa Morfosia merupakan koleksi kedua yang menggunakan kemasan dan desain botol baru. Mereka percaya bahwa cerita, pengalaman, dan pembelajaran akan terus mendorong inovasi dan menghadirkan pengalaman olfactory yang bermakna. Acara peluncuran juga mencakup sesi diskusi dengan Miroslav Petkov, instalasi photowall, dan sniffing area yang interaktif. Penggunaan 3D QR Code menambah dimensi visual, memberikan informasi lebih lanjut tentang filosofi Morfosia.

Sebagai merek parfum Indonesia, SAFF & Co. berkomitmen untuk terus memperkenalkan wewangian berkualitas kepada pasar domestik dan internasional melalui inovasi dan riset yang berkelanjutan.

Berita ini juga terbit di: www.vritimes.com/id

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post