SUGBK Siap Sambut Duel Sengit Indonesia Vs Jepang!

BolaPedia – Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipastikan siap untuk menjadi saksi duel sengit Indonesia melawan Jepang. Hal ini ditegaskan oleh PSSI melalui Sekretaris

Bolapedia

SUGBK Siap Sambut Duel Sengit Indonesia Vs Jepang!
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipastikan siap untuk menjadi saksi duel sengit Indonesia melawan Jepang. Hal ini ditegaskan oleh PSSI melalui Sekretaris Jenderalnya, Yunus Nusi. Pertandingan ini akan berlangsung pada 15 November mendatang, sebagai lanjutan Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C.

Pemilihan SUGBK sempat menjadi sorotan karena kondisi rumput yang terlihat kurang ideal dalam beberapa laga Timnas Indonesia terakhir. Namun, pengelola SUGBK tampaknya telah melakukan perbaikan dan perawatan intensif selama lebih dari satu bulan.

SUGBK Siap Sambut Duel Sengit Indonesia Vs Jepang!

"Insya Allah (laga vs Jepang) di GBK. Sudah ada komitmen, lapangannya sudah bagus, rumputnya juga sudah disiapkan dan memang itu yang kita harapkan," ujar Yunus Nusi. "Kita sudah lihat. Alhamdulillah lapangannya sudah siap semua."

Laga kontra Jepang menjadi pertandingan krusial bagi Timnas Indonesia. Tim asuhan Shin Tae-yong harus bisa meraih poin untuk menjaga peluang lolos ke putaran final. Antusiasme suporter untuk menyaksikan pertandingan ini diprediksi akan sangat tinggi, terlebih Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, juga dijadwalkan hadir langsung di stadion.

"Mudah-mudahan pak presiden baru (Prabowo Subianto) kita bisa nonton dengan lapangan yang baik," tutup Yunus Nusi.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2