Mimpi Pascal Gross Terwujud di Liga Champions

BolaPedia – Bintang Borussia Dortmund, Pascal Gross, merasakan mimpi indahnya menjadi kenyataan. Ia akhirnya merasakan atmosfer Liga Champions setelah bergabung dengan Die Borussen. Gross melakoni

Bolapedia

Mimpi Pascal Gross Terwujud di Liga Champions
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Bintang Borussia Dortmund, Pascal Gross, merasakan mimpi indahnya menjadi kenyataan. Ia akhirnya merasakan atmosfer Liga Champions setelah bergabung dengan Die Borussen.

Gross melakoni debutnya di kompetisi Eropa saat Dortmund meraih kemenangan 3-0 atas Club Brugge di kandang lawan. Pemain berusia 33 tahun itu tampil sebagai starter dan berkontribusi besar dalam kemenangan timnya.

Mimpi Pascal Gross Terwujud di Liga Champions

"Bagi saya pribadi, bermain di Liga Champions seperti mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Gross kepada BVB Buzz. "Meskipun begitu, saya tidak gugup. Ini pertandingan yang sulit. Kami baru di awal musim dan yang terpenting, tim bisa menang."

Gross memang menjadi pemain penting bagi Dortmund sejak didatangkan dari Brighton. Ia telah tampil dalam 5 pertandingan di berbagai kompetisi dan menorehkan 3 assist. Kehadirannya di lini tengah sangat krusial bagi Die Borussen. Bahkan, Gross juga sempat membela timnas Jerman di UEFA Nations League melawan Hungaria dan Belanda.

Di usianya yang tak lagi muda, Gross membuktikan dirinya masih menjadi pemain yang vital. Ia siap untuk kembali beraksi akhir pekan ini saat Dortmund menghadapi Vfb Stuttgart di Bundesliga.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2