Persik Kediri Vs Persita: Macan Putih Siap Jegal Pendekar Cisadane di Kandang!

BolaPedia – Pertarungan sengit diprediksi akan tersaji di Stadion Brawijaya, Rabu (18/9) sore, saat Persik Kediri menjamu Persita Tangerang di pekan kelima Liga 1 Indonesia

Bolapedia

Persik Kediri Vs Persita: Macan Putih Siap Jegal Pendekar Cisadane di Kandang!
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Pertarungan sengit diprediksi akan tersaji di Stadion Brawijaya, Rabu (18/9) sore, saat Persik Kediri menjamu Persita Tangerang di pekan kelima Liga 1 Indonesia musim 2024/25. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Persik Kediri yang baru saja bangkit dari kekalahan di laga sebelumnya, bertekad untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Tekad mereka semakin kuat setelah bermain imbang di dua laga terakhir. Namun, Persita Tangerang yang baru saja kalah dari Persebaya, dipastikan akan tampil dengan motivasi tinggi untuk kembali meraih kemenangan.

Persik Kediri Vs Persita: Macan Putih Siap Jegal Pendekar Cisadane di Kandang!

Persita yang sebelumnya memiliki rekor tak terkalahkan, kini berambisi untuk bangkit dan mencuri poin di kandang Persik. Kekalahan di kandang Persebaya menjadi pelajaran berharga bagi Pendekar Cisadane, dan mereka siap untuk membuktikan diri di laga ini.

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Dalam lima pertemuan terakhir, baik Persik maupun Persita sama-sama meraih tiga hasil imbang, satu kemenangan, dan satu kekalahan.

Kemenangan bagi Persita akan membuat mereka meroket ke peringkat empat, menggeser Persib Bandung. Sementara bagi Persik, tambahan tiga poin akan membuat mereka meninggalkan posisi 13 dan menggusur Persita dari peringkat tujuh.

Pertandingan ini dipastikan akan menyajikan duel menarik antara kedua tim. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan langsung pertandingan Persik Kediri vs Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Rabu (18/9) sore!

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2