Inter Milan Sejajar dengan Man City!

BolaPedia – Nicolo Barella, gelandang Inter Milan, percaya diri menyatakan bahwa hasil imbang timnya melawan Manchester City di Liga Champions membuktikan bahwa kedua tim berada

Bolapedia

Inter Milan Sejajar dengan Man City!
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Nicolo Barella, gelandang Inter Milan, percaya diri menyatakan bahwa hasil imbang timnya melawan Manchester City di Liga Champions membuktikan bahwa kedua tim berada di level yang sama.

Meskipun bermain di Etihad Stadium, kandang Manchester City yang terkenal sulit ditembus, Inter Milan tak gentar. Walau kalah penguasaan bola, Inter berhasil meredam lini serang City sepanjang pertandingan. La Beneamata memiliki beberapa peluang emas melalui Matteo Darmian dan Henrikh Mkhitaryan. Namun, gawang mereka juga terancam oleh dua sundulan Ilkay Gundogan menjelang akhir pertandingan.

Inter Milan Sejajar dengan Man City!

"Tim ini memenangkan Scudetto musim lalu dan belum cukup berprestasi di Liga Champions. Jadi tahun ini kami ingin berbuat lebih banyak di Eropa," ujar Barella. "Kami terus berkembang, mendapatkan pengalaman di sepanjang jalan dan itu membantu. Inter mencapai final dua tahun lalu, ambisi kami adalah untuk melakukannya lagi, dan dalam sepak bola apa pun bisa terjadi."

"Hari ini melawan tim yang sangat kuat, kami membuktikan bahwa kami bisa bermain di level yang sama. Pada akhirnya, insiden-insiden yang menentukan hasilnya," tambah Barella.

Hasil imbang ini menguntungkan Inter dengan adanya format baru Liga Champions, karena mereka memiliki selisih gol yang lebih baik dibandingkan City. Selanjutnya, Inter akan menghadapi Young Boys di Wankdorf Stadium pada Selasa dini hari WIB.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2