Balas Dendam Blaugrana! Monaco Siap Hadapi Racikan Flick

Barcelona siap memulai perjalanan mereka di Liga Champions dengan ambisi balas dendam. Setelah dikalahkan AS Monaco di Joan Gamper Trophy, raksasa Catalan itu bertekad untuk

Bolapedia

Balas Dendam Blaugrana! Monaco Siap Hadapi Racikan Flick
COLLABMEDIA.NET ADS 1

Barcelona siap memulai perjalanan mereka di Liga Champions dengan ambisi balas dendam. Setelah dikalahkan AS Monaco di Joan Gamper Trophy, raksasa Catalan itu bertekad untuk membuktikan kekuatan mereka di panggung Eropa. BolaPedia menelisik formasi yang akan diterapkan Hansi Flick untuk menghadapi Monaco di laga pembuka ini.

Di lini pertahanan, Flick kemungkinan akan menurunkan skuad terbaiknya. Jules Kounde, Pau Torres, Iñigo Martínez, dan Alejandro Balde telah menunjukkan performa yang solid. Meskipun Ronald Araujo dan Andreas Christensen masih dalam tahap pemulihan, Flick kemungkinan akan melakukan rotasi untuk mengelola menit bermain para bek.

Balas Dendam Blaugrana! Monaco Siap Hadapi Racikan Flick

Lini tengah Barcelona menghadapi tantangan besar akibat cedera Dani Olmo. Namun, kembalinya Frenkie de Jong dan Gavi menjadi angin segar. Marc Casado dan Pedri siap menjadi starter, sementara Raphinha, yang diproyeksikan kembali ke lini tengah, diharapkan dapat menjadi jembatan penghubung permainan.

Di lini depan, Ferran Torres kemungkinan akan mengisi posisi sayap kiri. Meskipun baru-baru ini mendapat kartu merah, Torres tampil impresif dan mencetak gol di laga sebelumnya. Lamine Yamal, yang tampil gemilang di awal musim, akan berusaha mencetak gol pertamanya di Liga Champions. Robert Lewandowski, sang mesin gol, siap melanjutkan rekor impresifnya di Eropa.

Barcelona mengincar kemenangan di laga pembuka Liga Champions dan berharap dapat meneruskan performa positif mereka di La Liga.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2