De Rossi Diberhentikan! Roma Cari Pelatih Baru

BolaPedia – Kejutan terjadi di Serie A! AS Roma secara mengejutkan memutuskan untuk memecat Daniele De Rossi dari jabatannya sebagai pelatih. Keputusan ini diambil hanya

Bolapedia

De Rossi Diberhentikan! Roma Cari Pelatih Baru
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Kejutan terjadi di Serie A! AS Roma secara mengejutkan memutuskan untuk memecat Daniele De Rossi dari jabatannya sebagai pelatih. Keputusan ini diambil hanya empat pekan setelah Liga Italia 2024/25 bergulir.

Padahal, De Rossi baru saja menandatangani kontrak baru dengan Roma hingga Juni 2027. Ia dianggap berhasil mengangkat performa Roma setelah era Jose Mourinho. Musim lalu, De Rossi sukses membawa Roma meraih 14 kemenangan, enam imbang, dan enam kekalahan dari 26 pertandingan di semua kompetisi.

De Rossi Diberhentikan! Roma Cari Pelatih Baru

Namun, performa Roma di awal musim ini terbilang buruk. Mereka belum meraih kemenangan dalam empat laga awal, dengan catatan dua kali imbang dan dua kali kalah. Kekalahan dari Empoli dan hasil imbang melawan Juventus dan Genoa menjadi faktor utama di balik pemecatan De Rossi.

"AS Roma mengumumkan bahwa mereka telah membebastugaskan Daniele De Rossi dari perannya sebagai pelatih kepala Tim Utama. Keputusan Klub diambil demi kepentingan tim, untuk kembali ke jalur yang diinginkan sesegera mungkin di saat musim masih berada di tahap awal," demikian pernyataan resmi Roma.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Daniele. Ia akan selalu merasa seperti di rumah sendiri di klub Giallorossi, atas pekerjaan yang telah ia lakukan dalam beberapa bulan terakhir dengan penuh semangat dan dedikasi. Komunikasi mengenai panduan teknis tim akan menyusul."

Roma kini tengah mencari pelatih baru untuk mengarungi sisa musim ini.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2