PSSI Gaspol Naturalisasi, Timnas Indonesia Siap Jegal Tiket Piala Dunia?

BolaPedia – PSSI sedang bergerak cepat untuk menyelesaikan proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Kenapa PSSI ngotot ngebut proses naturalisasi? Apa alasan di balik

Bolapedia

PSSI Gaspol Naturalisasi, Timnas Indonesia Siap Jegal Tiket Piala Dunia?
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – PSSI sedang bergerak cepat untuk menyelesaikan proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Kenapa PSSI ngotot ngebut proses naturalisasi? Apa alasan di balik manuver ini?

PSSI memang sudah mengumumkan keinginan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Keduanya bahkan sudah bertemu dengan Erick Thohir dan ikut latihan bersama Timnas Indonesia.

PSSI Gaspol Naturalisasi, Timnas Indonesia Siap Jegal Tiket Piala Dunia?

Proses naturalisasi keduanya langsung digeber. PSSI menargetkan keduanya sudah bisa memperkuat Timnas Indonesia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Oktober mendatang.

Alasannya? Kehadiran Hilgers dan Reijnders diprediksi bakal jadi senjata ampuh untuk meningkatkan peluang Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

"Kita punya potensi Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia. Kita tahu bersama kita bisa imbang dengan Arab Saudi dan Australia, maka Shin Tae-yong dan Erick Thohir memutuskan untuk menambah dua pemain ini demi menambah kekuatan timnas kita," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

"Mereka punya skill dan direkomendasikan oleh Shin Tae-yong. Kita berharap keduanya bisa memperkuat timnas dan insya allah membawa timnas kita bisa mengimbangi tim-tim Asia," tambahnya.

Timnas Indonesia memang mengawali kiprahnya di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan cukup mengesankan. Skuad Garuda mampu mengemas dua poin dan duduk di peringkat keempat grup C.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia lebih percaya diri menatap laga-laga berikutnya. Rizky Ridho dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Bahrain dan China pada Oktober mendatang.

"Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya mereka (Timnas Indonesia) bisa memenangi pertandingan," tutup Yunus Nusi.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2