Tottenham Siap Balas Dendam Usai Derby!

BolaPedia – Tottenham Hotspur siap bangkit dari kekalahan memalukan di derby London Utara melawan Arsenal. The Lilywhites akan melakoni laga tandang di Coventry Building Society

Bolapedia

Tottenham Siap Balas Dendam Usai Derby!
COLLABMEDIA.NET ADS 1

BolaPedia – Tottenham Hotspur siap bangkit dari kekalahan memalukan di derby London Utara melawan Arsenal. The Lilywhites akan melakoni laga tandang di Coventry Building Society Arena untuk menghadapi Coventry City di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Coventry, yang berlaga di Championship, tentu tidak ingin menjadi bulan-bulanan Tottenham. The Sky Blues justru berambisi untuk membuat kejutan dengan menyingkirkan tim Premier League tersebut.

Tottenham Siap Balas Dendam Usai Derby!

Coventry sendiri mengawali musim dengan kurang apik di Championship, hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan awal. Namun, mereka menunjukkan performa impresif di Piala Liga, menyingkirkan Bristol City dan Oxford United untuk mencapai putaran ini.

Di sisi lain, Tottenham masih terpuruk di peringkat ke-13 Premier League dengan hanya empat poin dari empat pertandingan. Satu-satunya kemenangan mereka diraih saat melawan Everton pada Agustus lalu.

Meskipun Coventry tidak diunggulkan, mereka punya modal berharga. Musim lalu, mereka berhasil menembus semifinal Piala FA. Kali ini, mereka akan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk menekan Tottenham yang sedang inkonsisten.

Coventry diprediksi akan menghadapi tantangan berat karena beberapa pemain kunci mereka cedera. Ben Sheaf masih absen akibat cedera kaki, sementara Joel Latibeaudiere terpaksa ditarik keluar saat melawan Watford karena cedera. Tatsuhiro Sakamoto juga masih harus menepi hingga Oktober akibat masalah pergelangan kaki.

Meski begitu, Coventry masih memiliki Ellis Simms, yang menjadi pahlawan saat melawan Watford. Simms diharapkan bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Tottenham.

Tottenham juga tidak sepenuhnya bebas dari masalah cedera. Richarlison dipastikan absen karena cedera otot, dan Yves Bissouma diragukan tampil. Namun, mereka masih memiliki Dominic Solanke yang siap menjadi ujung tombak serangan. Timo Werner dan Wilson Odobert juga bisa menjadi ancaman bagi Coventry sejak awal pertandingan.

Dengan kondisi skuad saat ini, Tottenham tetap menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan. Namun, Coventry bisa saja menciptakan kejutan jika mereka mampu memanfaatkan kelemahan di lini pertahanan Spurs yang hanya mencatatkan tiga clean sheet dalam 16 laga tandang terakhir mereka.

Prediksi skor: Coventry 0-2 Tottenham Hotspur.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

COLLABMEDIA.NET ADS 1

Related Post

COLLABMEDIA.NET ADS 2